Sunday, September 13, 2015

Prewedding sesion... H-41

Alhamdulillah. Foto prewedding nya selesai.... Finished. Dan siap cetak. 😎 wuahahahaha. 😂

Awalnyaaaaa... Sebenernyaa. Saya sama sekali gamau ada sesi foto prewedd. Berhubung budget minim dan ga suka ribet. Tapi... Kebetulan saya dapet paket dokumentasi promo dimana harga paketan nya wort it banget. Kalau di studio lain.. Harga segitu cuma dapet foto hari H resepsi. Tapi saya dengan harga segitu udah dapet plus2 sampai prewedding. Alhamdulillah. 😍

Saya pake vendor dokumentasi smooth photography. Rekomended banget pokoknya. Orang2 nya baik... Professional. Ramah. Ngerti Apa yg klien Mau. Aaah pokoknya puass banget. Mudah2 an makin puas sama hasilnya dan sukses nanti pas hari H. Aamiin. Aamiin.

Foto prewedd kemarin saya ambil 3 tema. Jadi 3 Kali ganti baju. Lokasi nya di Cafe Claudia Lembang. Milih lokasi itu Karena cafe nya udah nyediain banyak property yang diperlukan. Jadiii ga usah ribet bawa property sendiri. Hehe.

Tema yg pertama itu formal. Pake baju bridal dari salon. Lokasi nya indoor sama outdoor. Klo tema yg kedua saya ambil tema piknik. Pake baju santai bawa sendiri. Dan yang ketiga tema vintage biasa. Pake baju santai jugaaa.

Yang saya salut Dari vendor ini, totalitas bangettt. Profesionalitasnya ga dibedain antara harga biasa sama harga promo. Fotografer nya sabar. Mau ngarahin gaya sampai dapet angle yang tepat. 😘 *thank you again*

Ini beberapa hasil foto prewedd kemarin...

No comments:

Post a Comment