Thursday, October 26, 2017

Alhamdulillah

Subhanallah Walhamdulillah Walaailaahailallah Allahuakbar...

Alhamdulillah... Akhirnya penantian kami selama 2th ini terbayar sudah. Tepat di hari ulang tahun pernikahan kami yang kedua, 2 garis Merah itu muncul. Awalnya Samar, namun lama-lama mulai terlihat jelas. Saya Positif!!!!

Tak pernah terbayangkan bagaimana rasanya mendapat hasil positif pada test pack yang masih tersisa satu buah di laci lemari kontrakan. Yang pernah sempat membuat trauma untuk menggunakannya setahun yang lalu. Hehehe.

Cerita ini di mulai ketika hari ke 29, perut saya terasa keram mules seperti Mau haid. Sudah hopeless saja, mungkin ini memang pertanda akan datang Haid. Ga terlalu sedih juga Karena sudah biasa. Akhirnya setiap pergi saya bawa pembalut. Bahkan dipakai. Takut kalau-kalau bocor di jalan. Saya tunggu sampai hari ke 32 darah haid tak kunjung keluar. Perut keram mules pun semakin berkurang. Saya tetep biasa saja krn pernah mengalami haid keluar di hari ke 35. Tp rasa penasaran itu muncul. Penasaran untuk mencoba melakukan tes dengan test pack yang ada.

Kemarin...sesaat sebelum ambil wudhu untuk sholat subuh saya coba tes urin. Setelah ditunggu beberapa detik, mulai terlihat 1 garis. Hanya 1 garis. Hopeless. Saya pun melanjutkan mengambil air wudhu. Sebelum bergegas sholat subuh, saya intip lagi hasil tes urin tadi. Sekarang garis nya ada 2!! Tapi garis satu nya masih sangat amat Samar.

Saya mulai deg2an, kepikiran apakah saya benar2 Hamil???. Saya pun mencoba tenang. Tetap kalem melaksanakan sholat subuh dan membaca Al-Ma'tsurat. Setelah selesai saya pandangi lagi tes pack nya. Tetap 2 garis. Saya kabari suami lewat foto WhatsApp. Suami bingung. Saya juga bingung. Hahahaha.

Akhirnya kita memutuskan untuk tetap berdoa semoga ini kabar baik untuk kami bahwa di dalam perut saya memang ada janin yang sehat dan berkembang dengan baik.

Kini kami Hanya bisa menunggu sampai Nanti tiba di minggu ke 7 saat saya pulang ke Bandung untuk memastikannya dengan pemeriksaan USG.
Semoga sehat. Semoga berkembang. Dan semoga selamat sampai Nanti kita berjumpa. Aamiin. Aamiin. Aamiin yaa Rabbal'alamiin.

Robbii hablii minaasshoolihin.

No comments:

Post a Comment