Wednesday, January 17, 2018

USG keempat

Hari ini.... Kita kembali kontrol ke dr. Ruswana. Akhirnyaaaa ketemu abah kasep lagi ya naak. Hehehe. Kali ini kita kontrol tepat di minggu ke 16. Tujuannya buat persiapan 4 bulanan dan temu kangen sama baby dung dung.

Cerita kenapa disebut baby dung dung adalah... Karena Kemarin2 suami gemes banget sama badan saya yang bulat disemua sisi entah itu bagian depan,  belakang apalagi dibagian perut. Dan setiap suami Mau peluk mungkin rasanya kaya peluk Teletubbies yang mantul Sana mantul sini, akhirnya tiap pelukan dia langsung spontan bilang "dung..... Dung...." Hahahaha astagfirulloh. Jadinya baby nya sering dipanggil dung dung sambil diusap2. Jadinya ayahnya punya sebutan spesial buat baby nya namanya baby dung dung. Hahahaha

Lanjut ke cerita kontrol, hari itu antrian ke dr. Ruswana tidak terlalu mengular. Kami mendapat Nomor antrian ke 11. Nomor cantik buat kami. Hahaha. Selalu ajaaaaa apa2 ada 11 nya. Lucky number banget pokoknya itu 11. Setelah menunggu sambil disela sholat maghrib akhirnya kami pun dipanggil. Dengan senyum khas nya yang ramah dan ke-bapak-an, beliau langsung menyambut dan menanyakan ttg ada keluhan atau tidak. Kami jawab tidak. Paling beser, sakit pinggang dan sesekali pusing. Kata beliau ah itu mah Hal yang lumrah buat Ibu hamil.

Setelah itu saya langsung digiring ke tempat tidur untuk menengok kabar jabang bayi yang saya kandung. Kami memilih dr. Ruswana Karena beliau selalu sabar setiap Kali USG janin. Sabar bukan main. Dicari bayi Dari segala sisi sedetail mungkin. Itu yang membuat kami puas tiap Kali berobat ke dr. Ruswana.

Saat mulai USG, si bayik sudah besar dan sudah terlihat seperti bayi. Saat USG 12 minggu kemarin dia masih berupa buntelan cinta, tapi sekarang sudah lebih menyerupai anak bayi kecil imut2. Hehehe. Kami yang memperhatikan dari layar terus-menerus tersenyum bahagia. Happy bukan kepalang. Saat di USG pun si bayik sudah gerak2. Tanggannya kesana kemari seperti sedang menari melambai-lambai kan tangan. Kadang ditekuk dan bergaya seoalah2 bilang "ampun... Capek deeeeeh", hahahaha. Sesekali juga dia meringkuk malu-malu sambil gerakin tangan dan paha nya. Subhanallah. Walhamdulillah walaailaahailallah. Allahu Akbar. T.T cirambay ummi sama ayah naaaak. Kiss. 😍😘

Sehabis USG dokter bilang bagus dan sehat. Alhamdulillah. Berat nya sudah 165 gram. Tapi sayang jenis kelaminnya belum bisa ditentukan Karena posisi bayi yang lagi membelakangi ayah ummi nya dan masih terlalu imut2. Hehe. Biar jadi surprise ya naaak...?

Dokter menyarankan untuk melanjutkan vitamin folamil genio ditambah kalsium merk elkana...

Sehat terus yaaaa sayang nya ayah ummi.... We love you so much baby dung dung.... 💋💋💋💋💋💋💋

Sekian cerita baby dung-dung minggu ini. Semoga sehat, lancar dan selamat sampai nanti lahir ke dunia. Aamiin.
Next Tasyakuran 4 bulanan yaaa. Bismillah.

No comments:

Post a Comment