Sunday, June 3, 2018

USG Kedelapan

Finally.... Sudah sampai pada usia kehamilan di 34 minggu dan 4-5 minggu lagi ketemu baby dungdung. InsyaAllah. Aamiin. Di minggu ke 34 ini kita kembali kontrol ke klinik cimahi sehat karena kita ketagihan untuk liat penampakan 4D si baby. Dan rindu sama wajahnya dia. Hehehe

Seperti biasa kita booking 2 minggu sebelum. Kali ini saya dapat antrian pagi hari karena untuk antrian kontrol di sore hari sudah penuh. Adapun itu di tanggal 31 Mei an dan itu udh masuk di 35 minggu... Akhirnya saya ambil jadwal pagi saja. Demi ketemu baby dung dung.
Saat hari H tiba.... Saya kira dokternya samaa seperti kontrol sebelumnya, tapi ternyata bedaaaa. Ya sudahlah yaaaa ujung2 nya diakhir2 kontrol kita jatohnya jadi gunta ganti dokter. Hasil pemeriksaan kali ini si baby sudah bertambah beratnya yang semula hnya 1,6kg sekarang sudah 2,4kg. Subhanallah. Mamam yang banyak y nak biar nanti pas lahir agak berisi. Hehehehe.

Penampakan 4D sudah susah dilihat karena ruang dia di dalem rahim sudah sempit dan posisi dia sudah meringkuk. Sudah susah bergerak. Jadi kita kecewa.... Yaaaaah sudaaaahlaaaahyaaaaaa. Yang penting baby dung dung sehat normal pinter kasep bageur sholeh dan lahir lungsur langsar selamat sentosa bahagia. Aamiin.

No comments:

Post a Comment