Tuesday, June 30, 2015

H-18

Udah Mau masuk Juli aja. Hihihi. Ga sabar nunggu hari "nanyaan" nya. 😍 bismillah. Semoga dikasih umur panjang. Aamiin.

Akhir-akhir ini saya sama si Abang lagi riweuh milih tema prewedding. Kebetulan... Saya nemu vendor dokumentasi yang lagi promo di bulan Ramadhan. Setelah nanya-nanya dpt apa aja, saya langsung tertarik dan langsung nge-dp in si vendor itu setelah sebelum nya nanya ke si Abang. Hehe. Kata si Abang booking aja. Ya udah akhirnya saya langsung booking. Kita booking vendor "smooth Fotografi". Harga paketan nya 4.900.000 IDR. Udh include 1 hari prewedding, 1 hari akad+resepsi, dpt 2 album, 1 DVD liputan, sama box album nya. Tapi prewedd nya itu dapet nya prewedd studio alias indoor. Yaaa... Saya sama si Abang sih ga masalahin itu. Prewedd studio klo konsepnya bagus ttp keren ko hasilnya. Hehe

Karena sudah dp in si vendor dokumentasi itu.. . kita berdua jadi super excited buat nentuin Mau konsepnya kaya apa nanti. Hehe. Mulai searching2 deeeh.. Dan ternyata ga kalah bagus ko sama prewedd outdoor.

Si fotografer nya bilang untuk foto prewedd nanti kita boleh pake 3 tema. Aiiiih. Beneran yaaa dpt harga super hemat. Alhamdulillah. Rejeki Anak sholeh. Hehehe. Rencananya Karena dikasih 3 tema, kita Mau tema nya itu formal (pake gaun+jas), profesi (pake jas dokter gitu), sama bebas.

Aaah ga sabar buat pemotretan. Hahaha. *Lamaran dulu..... Nentuin tanggal dulu.... Sabar...... * 😳🙌
Next --> lamaran. Ditunggu ya posting an ttg acara lamaran sederhana nya. ;)

No comments:

Post a Comment