Thursday, June 4, 2015

H-44 Lamaran

Sebenernyaaa lamaran ini udah kita omongin waktu 1st anniversary kita tanggal 30 Januari 2015 kemaren. Si Abang bilang klo habis lebaran Abang mau ngelamar resmi ke rumah.
Alhamdulillah.... Akhirnyaaa aku Mau dilamaaaar jugaaa *joget-joget India* *lebay*
Awalnya, saya Mau klo lamaran nya nanti itu mirip kaya engagement nya orang2. Jadi si cewek nya di dandanin. Rumah nya di dekor. Ada catering prasmanan. Pake tenda. Dan si cowok bawa hantaran+keluarga besar nya.
Tapiiiii.... Setelah dipikir bakalan gimana riweuhnya dan gimana mahal nya buat lamaran doang. Kita memutuskan untuk hanya pertemuan keluarga sajaaa. Tanpa tukar cincin. Tanpa hantaran. Tanpa ada pesen-pesen tenda ataupun catering. Hanya 'tok' pertemuan keluarga. Bicarain keseriusan si Abang. Dan penentuan tanggal. Serta penyerahan dana dari pihak laki-laki ke pihak perempuan.
Bismillah. Semoga lancar yaaa. Aamiin.

Kemareeeen... Pas ngedate sama si Abang, saya bilang klo lamaran ga ada buktinya itu ga kekinian bgtt. Hahaha. Akhirnya saya bilang gimana kalau kado ulang taun nya cincin tunangan ajaaa. Kebetulan ulang taun saya itu bulan Juni dan kita lamaran bulan Juli. Si Abang dengan tenang nya bilang, "boleh... Abang mah up to Neng aja."
Asiiik. Ini si sebenernya romantis kapaksa. Yaaa gapapa laaah berhubung si Abang tipe-tipe kurang romantis jadi kudu dipaksa romantis. We hehehe.

Bismillah. Next--> hunting vendor *super excited*

Ditunggu posting an cincin romantis nya yaaaa. ;)

No comments:

Post a Comment