Monday, July 20, 2015

Cincin Lamaran

Sebenernya ini udah kaya sinetron dimanaaaa saat hari H lamaran akan berlangsung, cincin hadiah ulang taun Dari Si Abang yang kemarin saya posting itu hilang pas saya sedang Mandi. Udah panik. Mw nangis. Dan stress bukan main.

Akhirnya saya bilang sama si Abang H+2 lamaran. Si Abang Alhamdulillah nya ga Marah besar. Cuma wajahnya terlihat kecewa. Maaf abaaaang. T.T
Tapi Alhamdulillah nya Lagi, saya dibelikan cincin pengganti dengan alasan, kemarin saat lamaran ga bawa cincin pengikat. Jadinya cincinya menyusul. Ini super kocak lah aslinya. ~_~

Tapi kejadian2 kemaren itu membuat saya semakin semakin jatuh cinta sama si Abang. Saat saya riweuh panik pusing stress dan lain sebagainya... Si Abang ga pernah ikutan panik. Beliau selalu tenang dan santai. Super santai malahan. Saat pacarnya rungsing, Si Abang cuma senyum dan diem. Kadang ketawa. Jadi malu sendiri sebenernya klo marah2 di depan Si abang.
Saat saya udah berpikiran macem2, takut Si Abang Marah, Si Abang ga juga Marah.
Semogaaaa ke depan nya Abang bisa selalu jadi air di atas api. Selalu bisa menenangkan. Dan selalu bisa memaafkan. Aamiin. Aamiin. :*

No comments:

Post a Comment