Friday, July 31, 2015

Depe... Depe... H-84

Kemarin... Paman datang... *malah nyanyi ~_~ hehe
Kemarin sebelum lamaran dan sebelum tanggal ditentukan. Saya sempet bahas ttg vendor2 yang recommended dan berharap setelah tanggal ditentukan bisa langsung depe..depe... Sayangnya... Tidak sesuai kenyataan. Catering yang mesti ngikutin apa kata bude Si Abang dan Rias yang nemu di akhir-akhir pencarian.... List vendor yang kemarin jadi ga terpilih sama sekali. Hiks. T.T Ada sih beberapa yg msh ngikutin list rekomen kemaren. Tapi cuma beberapa.

Yuk dirinci apa aja yang udh di dp.
1. Catering
Saat lamaran kemarin... Bude Si Abang cerita banyak ttg nikahan anaknya. Katanya beliau pernah punya pengalaman baik dan pengalaman buruk. Masalah nya sih Karena porsi catering tidak sesuai jumlah tamu undangan. Misal pesen 1000 porsi. Si catering hanya sediain 700 porsi. Jadinya pas hari H ada tamu yang kecewa Karena ga kebagian. Bude nya si Abang ini gamau kejadian nya terulang dan ngerekomendasiin catering yang berdasarkan pengalaman beliau sangat2 tidak mengecewakan. Catering nya namanya wulandarie catering. Ibu saya yang emang gasuka ribet. Akhirnya memilih untuk memakai catering itu... Bismillah..
Wulandari catering booked.
Kita pesen yang harga per porsi nya Rp. 50.000,- udah termasuk 8 menu prasmanan. 5 food stall. 5 dessert stall. Perbandingannya 100%:50%:75%. Buah dan es krim 100%. Tapi belum termasuk pelaminan, Selfie corner, dan gallery foto. Katanya untuk pelaminan nambah 4-5jt. Untuk selfie corner dan gallery foto nambah 650rb (gaya vintage). Untuk biaya kebersihan ditanggung pihak catering dan usher. Kena Rp. 1.250.000,-.
Ibu saya kemarin pesen untuk 1300 porsi. Semoga ga kurang yaaaa. Aamiin.

2. Rias dan Kebaya
Karena saya ga stay Si Bandung. Saya survey masalah Rias ini via instagram. Stalking2 dan akhirnya nemu vendor MUA yang lumayan murah dan sudah include kebaya Ibu. Ahsyeek....
Ibu saya yang emang well prepared. Langsung survey ke tempat nya dan cocokk.. Cokk.. Cok..  Nama vendor nya
Ayung Berinda Team Art
Ibu saya dp Rias paket C dan upacara adat lengkap...

3. Entertainment dan MC
Impian saya Dari dulu yaaaa pengen banget pake Trigie Music. Akhirnya kesampean. Alhamdulillah...
Dari Trigie saya pesen paket minimalis 2 (1 vokalis, 1 keyboardist, 1 saxophonist). Plus MC nya Kang Luqman Oktaviana. Sayangnya.... MC cetar itu udah sempet Di booking orang Di tanggal yang sama tapi sore dan bersedia nge-MC in nikahan saya cuma sampai jam 1. Yo uweis nasib ngedadak pengen MC cetar jadinya di-iya-in aja.... Rapopo yg penting judul nya di MC in Kang luqman. Hehehe.

Segitu dulu yang udah Di booking. Selanjutnya.... Penentuan konsep. Warna dominant. List lagu wedding.

Dan akhir kata..   Saya belum pesen undangan... ZzzzZZz

4 comments:

  1. salam kenal teh nina :D...
    kalo boleh tau itu PL paket rias C dari ayung itu berapa teh,terus udah dapet apa aja?
    makasih teh sebelumnya.semoga lancar semua"nya.
    amin...

    ReplyDelete
  2. Wah, sama-sama pakai Ayung! Salam kenal yaa semoga semua persiapan lancar :D

    ReplyDelete
  3. Salam kenal teh nina, teh boleh tanya review ttg catering wulandarie?

    ReplyDelete
  4. Salam kenal teh nina, teh boleh tanya review ttg catering wulandarie?

    ReplyDelete