Friday, July 31, 2015

Penentuan Tanggal

Alhamdulillah tanggal udah release. Sempet hectic nentuin tanggal Karena ketidakjelasan kapan Si Abang berangkat ke kanada. Tapi dengan usaha dan kerja keras Si Abang bolak balik nanya supervisor dan bolak balik dateng ke rumah ketemu orang tua saya, akhirnya... Berkat kuasa Allah juga... Penentuan tanggal sudah terlaksana. Alhamdulillah.... :')

Awalnya Si Abang bilang bulan nya. Gimana kalau Oktober. Tanya orang tua masing2, dan Cari gedung Sana sini Alhamdulillah dapet.
Pertama nya sih milih untuk pakai gedung di kantor nya Si Abang PKSN PT. DI selain deket rumah juga dapet diskon harga pegawai. Dapet tanggal 17 okt dan 31 okt. Eeeh pihak gedung nya besok nya bilang cuma sisa 31 okt aja. Sayangnya ayah saya kurang setuju... Tanggal 31 kan akhir bulan. Bulan2 nya blm gajian buat PNS. Hehe hehe. Dan Ibu kurang sreg sama bentuk gedung nya. Karena nanti budgetnya bakalan bengkak di dekorasi. Bentuk gedung nya juga mirip kaya lapangan badminton di uber cup yg biasa ditayangin di TV. Ibu saya sangat2 kurang setuju. Akhirnya Cari gedung lain....

Pencarian gedung pun dimulai. Berapapun lah tanggal nya yang penting Oktober. Dan gedung nya sesuai harapan. Alhamdulillah... Lagi2 Karena Allah. Mama dapet gedung di cimahi. Nama gedung nya Gedung S. Parman PUSDIKPOM Cimahi. Lumayan luas. Muat 1500 undangan. Dan sesuai keinginan Ibu saya. Tapi harganya lumayan... 10jt untuk siang. 12 juga untuk malam. Ya udah lah rapopo... Demi... Ya... Demi... Mama akhirnya booking langsung gedung nya...

Tanggal nya... Jeng... Jeng....
Dua-puluh-empat Oktober Dua-ribu aja... *eh. Duaribulimabelas maksudnya. :D

Alhamdulillah... :') nangis tersedu. Terharu. #lebayy... ~_~

Selanjutnya depe...depe... Bukan display picture yaaa. Tapi dp nya itu down payment. Bayar2 uang muka untuk segala perintilan2 nikahan nanti.

Bismillah....

No comments:

Post a Comment